10 Alasan Pria Selingkuh Meski Istrinya Sempurna [Di Luar Dugaan]

10 Alasan Pria Selingkuh Meski Istrinya Sempurna [Di Luar Dugaan] – Perselingkuhan dalam rumah tangga menjadi permasalahan yang sampai saat ini cukup banyak dialami. Pertanyaan besar yang akhirnya timbul adalah, mengapa seseorang bisa melakukan perselingkuhan dalam pernikahannya?

Dan mengapa kebanyakan yang melakukan perselingkuhan adalah pria? Hal inilah yang akan dikaji dalam artikel berikut ini!

Ada sedikitnya 10 alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna. Alasan alasan tersebut diantaranya :

Ingin Mencapai Kepuasan Biologis

Istri yang cantik sempurna tak lantas membuat pria mampu merasakan kepuasan biologis melalui hubungan seksual. Jika istri tidak bisa memuaskan suami, biasanya sang suami akan mencari kepuasan Bersama wanita lain di luar sana. Solusinya?

Carilah variasi gaya dalam bercinta sehingga suami tidak bosan untuk berhubungan seksual. Atau Anda bisa lebih memperhatikan lagi organ organ reproduksi Anda sehingga suami merasa lebih dimanjakan dalam urusan ranjang.

Tidak Dihargai di Rumah

Alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna berikutnya adalah pria tidak dihargai di rumah. Beberapa rumah tangga dengan istri yang dominan juga memiliki kecenderungan suami memiliki WIL alias wanita idaman lain.

Karena pria merupakan pemimpin di dalam rumah tangga dan semua pemimpin selalu ingin dihargai. Sikap domain dapat membuat suami merasa kurang berarti dibanding istri. Oleh karena itu, suami cenderung mencari wanita yang menganggap mereka spesial.


BACA JUGA :


Rasa ingin Balas Dendam

Alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna salah satunya adalah keinginan untuk membalas dendam. Hal ini kebanyakan dialami oleh wanita yang dahulu pernah main serong dengan pria lain.

Entah saat masih pacaran dulu atau bahkan parahnya lagi setelah menikah dan ketika penghianatan itu berakhir nyatanya sang pria tidak bisa begitu saja melupakan rasa sakit tersebut. Akhirnya sang pria pun memilih untuk membalas dendam dengan cara melakukan perselingkuhan yang sama.

Salah dalam Bergaul

Pria yang selingkuh biasanya dia salah dalam bergaul. Anda patut curiga jika suami lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan di rumah. Jauhkan segera suami anda jika anda yakin bahwa teman-temannya memberikan dampak tidak baik.

Selingkuh terkadang tidak diawali dengan niat tetapi karena ikut-ikutan. Jika teman-temannya selingkuh, bisa saja suami anda akan diajak juga.

Kurangnya Rasa Perhatian dari Istri

Alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna adalah sikap cuek dari istri. Cantik dan menarik memang bukan segalanya bagi suami, kadang rasa perhatian dan cinta kasihlah yang dibutuhkan. Jika istri tidak memberikan rasa perhatian bisa jadi suami akan mencari perhatian dari wanita lain yang diinginkannya.

Sifat Bawaan

Biasanya, orang yang selingkuh ketika sudah menikah dahulunya semasa pacarana pasti pernah selingkuh. Jadi anda wajib tahu bagaimana masa lalu suami jika anda sudah mulai mencium bau perselingkuhan dalam rumah tangga Anda. Bisa jadi penyakitnya di masa lalu kambuh lagi.

Bayang Bayang sang Mantan

Alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna berikutnya adalah adanya bayangan dari sang mantan. Mantan pacar yang masih disayang, masih dicintai namun dulu diputus dan ditinggal menikah adalah salah satu factor pengundang perselingkuhan.

Di masa datang jika sang mantan sudah berpisah dari suaminya, bisa jadi suami Anda dapat digoda atau tergoda lagi dengan si mantan tersebut. Jadi Anda pun harus berhati hati.

Sulit Memiliki Keturunan

Jika istri tidak bisa memberikan keturunan, maka kadang sikap suami yang tak bisa terbuka justru menyebabkan dirinya melakukan perselingkuhan. Dia pasti mencari wanita yang bisa memberikannya anak, dan anda pun harus menelan pil pahitnya.

Maka dari itu jika anda saat ini adalah pasangan yang sudah lama menikah namun tak kunjung diberi momongan, anda harus bisa berkomunikasi secara terbuka dengan suami.

Rasa Bosan

Alasan pria selingkuh meski istrinya sempurna adalah rasa bosan. Bosan karena keadaan yang begitu begitu saja, bosan dengan kehidupan rumah tangga yang begitu begitu saja. Maka dair itu, setiap waktu luang gunakan untuk quality time Bersama keluarga. Anda bisa jalan-jalan Bersama atau sekedar kencan makan malam romantik dengan suami.

Sikap Iseng

Ini sangat mengesalkan. Beberapa pria bisa selingkuh hanya karena iseng dan merasa tertantang. Untuk alasan ini, bisa jadi ia tak ada masalah. Istri masih menarik, kehidupan rumah tangga baik-baik saja, suami juga sangat mencintai istri, lalu kenapa bisa selingkuh?

Bisa jadi ia hanya tertantang mencoba hal baru seperti selingkuh dengan wanita lain yang lebih muda, atau lebih tua atau justru mencoba berkencan dengan seorang Janda.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. TERIMAKASIH.