Tata Cara dan Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan Penakluk Hati

Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan

Tata Cara dan Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan Penakluk Hati – Puasa weton merupakan salah satu puasa Kejawen yang banyak manfaatnya. Jaman dahulu orang Jawa melakukan puasa weton untuk mempelajari ilmu ilmu Kebatinan, Ilmu Kejawen, Ilmu Pengasihan dan beragam Ilmu Supranatural lainnya.

Sampai saat ini pun puasa weton masih dipercaya memiliki kemampuan hebat dalam membangkitkan energi spiritual dalam diri seseorang.

Salah satunya adalah untuk pengasihan yang akan dibahas dalam artikel ini. Adapun niat puasa weton untuk pengasihan penting untuk Anda ketahui karena disinilah awal kekuatan puasa weton ini dibangun.

Niat sangat penting karena jika Anda punya niat yang buruk tentunya energi spiritual yang bangkit ketika kita melakukan puasa weton adalah energi negatif. Maka dari itulah, mari belajar niat puasa weton untuk pengasihan serta tata cara melakukan puasa weton berikut ini!

Niat Puasa Weton Untuk Pengasihan

Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku

Dan sebelum Anda membaca niat puasa weton pengasih, maka dianjurkan Anda melakukan mandi suci, yang mana tata caranya di bawah ini!


BACA JUGA :


Mandi Sebelum Puasa Weton Pengasih

Sebelum melafalkan niat puasa weton pengasih, anda harus melakukan mandi wajib untuk mensucikan badan anda dari aura negatif.

Aura negatif ini dapat menghalangi terpancarnya aura pengasihan sehingga harus dibersihkan lebih dahulu. Adapun niat mandi wajibnya adalah sebagai berikut :

Niat ingsun adus banyu bumi suci sraga suci sukma suci nurkencono katonku nurmuhamad cahyoku lan ngedusi badan sedulur papat kalima pancerku. Keturunan wijining awet enom. Allahhuakbar (sambil air siramkan dari atas kepala) Allahhuakbar (sambil air siramkan dari atas kepala) Allahhuakbar

Tata Caranya :

  1. Mandi sebelum puasa weton ini adalah mandi bunga mawar, baik mawar merah dan mawar putih dicampur dalam ember.
  2. Sambil air siramkan dari atas kepala, lafalkan niat di atas. Selanjutnya silahkan mandi seperti biasa.
  3. Setelah itu anda melafalkan niat puasa weton untuk pengasihan seperti yang sudah tertera di atas.
  4. Nah, setelah itu anda bisa melakukan puasa weton seharian penuh sebagaimana anda melakukan puasa pada umumnya. Untuk memancarkan daya aura pengasihan dalam diri anda, anda bisa melafalkan doa pemancar aura pengasihan berikut :

“LAQOD JAA-AKUUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIIZUN ALAIHI MAA ANITTUM HARIISHUN ALAIKUM BIL MU’MINIINA RO-UUFUR ROHIM. FAIN TAWALLAW FAQUL HASBIYALLAHU LA ILAHA ILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WA HUWA ROBUL ARSYIL AZHIIM.” (QS. At Taubah 128-129)

ARTINYA : “Sungguh telah datang kepadamu seorang Rasul dari kaummu sendiri, berat terasa olehnya penderitaanmu, sangat menginginkan (keimanan dan keselamatan) bagimu, amat belas kasihan lagi penyayang terhadap orang-orang mukmin. Jika mereka berpaling (dari keimanan), maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku; tidak ada Tuhan selain Dia. Hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘Arsy yang agung”.

Demikian niat puasa weton pengasih beserta tata caranya yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda. TERIMAKASIH.

Bagi anda yang ingin menggunakan sarana spiritual pengasihan agar dikasihi banyak orang, dikagumi banyak pria, menundukkan hati atasan yang keras atau ingin memancarkan aura pengasihan, silahkan KLIK DI BAWAH INI!